Senin, 19 Oktober 2009




come back

dalam benak terlintas untuk rehat sejenak dari rutinitas kantoran yang kujalani selama 8(delapan) bulan lebih.... kembali ke dCc-dp untuk bertemu bagian hidup yang dulu saling mencukupi, kembali ke STMIK Dipanegara untuk menatap wajah-wajah cerah penuh mimpi.

datang kembali ke makassar untuk meraih angan yang selama ini menghiasi malam-malamku, jumat(16/10/09) di telpon sama rekan seperjuangan yang di Pasang kayu katanya "siap-siap untuk ke makassar trima $# euy....",sabtu(17/10/09) pesan singkat pun datang dan dipanggil ke makassar dan SPPD (Surat Perintah Perjalanan Dinas) menyusul hari selasa kelak, "nyamanna"....


setelah masa OJT (On Job Training) berlalu beberapa bulan yang lalu, keresahan menghapiri sebagaian besar dari kami mungkin juga anda, tentang pengangkatan dan pengesahan status kami sebagai Pegawai PL#, dan esok (isya Allah) hari itu pun akan tiba status kita akan di-sahkan.

tantangan besar menunggu kawan, pemadaman tak henti-hentinya seperti minum obat 4 sampai 5 kali sehari, nyala tiga jam padam tiga jam, kita saja yang paham kondisi sistem terkadang mengeluh kalo kena jatahpemadaman, bagaimana dengan pelanggan yang hanya tahu menggunakan listrik dan membayar iuran di akhir bulan, perusahaan ini butuh penerus yang "betul-betul-betul" mau bekerja untuk perusahaan, mungkin dengan hal-hal yang kecil misalnya dengan menyampaikan kondisi sistem kepada pelanggan dengan bahasa mereka, ingat kita semua humas PL#.

Program penghematan energi dengan mematikan dua bola lampu, dengan hemat 17:22 maupun penggunaan peralatan Low Voltage, harus kita dukung sepenuhnya dan jadi teladan ditengah-tengah masyarakat bahkan yang lebih baik lagi bila kita mampu berinovasi dengan program penghematan energi.

mari bersama berubah dan melayani lebih baik

aro_dcc

kita bukan orang yang cuma mangguk-mangguk tanpa argumen, dan bukan cuma pintar berfikir tanpa aksi

Tidak ada komentar: